Bahasa Gahool

Bahasa,,,, bahasa yang seseorang gunakan untuk berkomunikasi sangat mencerminkan bagaimana karakter dirinya, tergantung bagaimana cara dia menyampaikan apa yang dia ingin sampaikan dengan bahasanya yang digunakannya. Jika seseorang ingin meniru bahasa para ilmuan tapi dia tidak memiliki ilmu yang sama atau setara dengan para ilmuan tersebut, maka bahasa yang keluarpun akan berbeda,, Seperti halnya bahasa” yang sering digunakan anak remaja sekarang, bahasa yang dipergunakan memang tidak lagi memikirkan tata pola berbahasa, tetapi gaul atau tidaknya bahasa yang digunakan, Saat ini saya akan menulis beberapa bahasa gahool yang seringkali dipergunakan anak remaja baik yang berupa singkatan-singkatan yang biasanya digunakan untuk SMS,, diantaranya :
•    @          : At
•    2L8        : Too Late
•    2nite      : Tonight
•    2moro    : Tomorrow
•    4L          : Lo Lagi Lo Lagi
•    7an        : Tujuan
•    Abas      : Anak Basket
•    ABCD     : Aih bo cape deh
•    ABCDE   : Aku bilang cinta dia enggak
•    AGUS     : Anak Gaul Unjuk Smail
•    Aids        : Anak Imut Dengan Sejuta Pesona
•    Adis        : Anak disko
•    Aq           : Aku
•    ASAP      : As Soon As Possible
•    ATM        : Agak Telat Mikir
•    Autis       : Gak mau diganggu
•    AW         : Anak Warteg
•    B2          : Berdua
•    B4          : Before
•    Bakiak    : Bau Ketiak
•    Basbang  : Basi Banget
•    Bc          : Baca
•    Bcc        : Banyak cin cong
•    Boke      : Botak Keren
•    Boljug     : Boleh Juga
•    Bro         : Brother/ Sahabat
•    BT          : Butuh Tatihtayang
•    CU          : See You
•    Cabs       : Cabut (pergi)
•    Capcus    : Cabut (pergi)
•    CDMA      : Cape Deh Males Ahh
•    Cembokur : Cemburu
•    Ciamis      : Ciuman Bau Amis
•    Cileduk     : Cinta Lewat Dukun
•    Cilengsi     : Cinta Kelewat Gengsi
•    Cumi        : Gak Asik
•    Dedi Dores: Dengan Diiringi Do’a Restu
•    Delon        : Derita Loe Nek
•    Dodol        : Lemot
•    FLU          : Feeling Lonely uuh
•    Gazebo     : Gak jlz bo
•    Gembul     : Gemuk is Beautiful
•    Golek        : Golongan Orang Jelek
•    Gotcha      : Got you
•    Gr8           : Great
•    GTA          : Gundul Tapi Asik
•    Hbl           : Haus Belaian Lelaki
•    Hbtu         : Happy B’day To You
•    Hbw         : Haus Belaian Wanita
•    Huges      : Hujan Gede disini
•    J/K           : Just Kidding
•    Jahat        : Jatu Cinta
•    Jawi         : Jaga Wibawa
•    Kacang     : Kacih Chayang
•    Kebow      : Kenapa Bow ?
•    Kudet       : Kurang Update
•    Kutikula    : Kurang tinggi Kurang Langsing
•    L8r           : Later
•    Manizer    : Playgirl
•    Maskulin  : Masih Kuliah nih
•    Mujadul    : Muka Jaman Dulu
•    OIC          : Ohh, I see
•    Peres       : Mupeng
•    Rustam Lubis  : Rusak Tampang Luar Biasa
•    Setia        : Selingkuh Tiada Akhir
•    Simpatik   : Simpanse Pake Baju Batik
•    TBC          : Tekanan Batin Cinta
•    Tepar         : Terkapar
•    Titi Kamal  : Hati” Kalo Malam
•    Udin          : Sudah
•    W8           : Wait
•    Wanda      : Wah Ndak Tau
•    Zzzzz        : Ngantuk/ Tidur

Masih banyak lagi sihh sebenernya,,, Cumaa segini dulu ajj dech,, selamat mencoba jadi anak Gahool 😀

Sumber: Komunitas Anak Gaul

Iklan

2 thoughts on “Bahasa Gahool

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s